Trading dengan Broker Terbaik

BTC Markets menjadi Perusahaan Kripto Australia pertama yang mendapatkan Lisensi Layanan Keuangan

21 June 2022 ()

Bursa Kripto yang berbasis di Australia, BTC Markets, telah menjadi Perusahaan Kripto pertama di Negara tersebut yang mendapatkan Lisensi Layanan Keuangan.

Akun Twitter Resmi BTC Markets juga telah mempublikasikan perihal ini :

Lisensi dikeluarkan oleh Regulator Keuangan Negara, Komisi Sekuritas dan Investasi Australia / Australian Securities and Investment Commission (ASIC), kepada anak Perusahaan BTC Markets, BTCM Payments.

Lisensi Australian Financial Services (AFS) memungkinkan Pemegangnya untuk memberikan Saran, Kesepakatan, dan menciptakan Pasar untuk Produk Keuangan.

Ini juga memungkinkan Penyediaan Layanan Kustodian atau Penyimpanan di antara Fasilitas lainnya.

Sementara Kripto dan Perusahaan Aset Digital tidak memerlukan AFS untuk menyediakan Layanan karena kurangnya Peraturan di Negara tersebut, BTC Markets mengatakan langkah tersebut memungkinkannya untuk menjembatani Kesenjangan antara Keuangan Tradisional dan Kripto sambil menawarkan Produk baru kepada Pelanggannya. .

Ini menandai berakhirnya Penantian hampir 2 tahun bagi Perusahaan untuk mendapatkan Lisensi AFS, yang didaftarkan pada Agustus 2020 lalu.

BTC Markets memiliki Sertifikasi dari Organisasi Internasional untuk Standardisasi / International Organization for Standardization (ISO) untuk Manajemen Keamanan Informasi dan disertifikasi oleh Badan Industri Kripto di Negara tersebut, yaitu Blockchain Australia.

CEO BTC Markets, Catherine Bowler, mengatakan bahwa Lisensi tersebut akan mempersiapkan Bursa untuk apa yang dia yakini sebagai Regulasi yang akan datang, dan melengkapi kemajuannya dalam memperoleh Sertifikasi Sistem dan Kontrol Organisasi / Service Organization Controls (SOC) 2.

BTC Markets telah memantapkan dirinya sebagai Pemain Kunci dalam Industri Kripto di Australia dengan Volume harian sekitar $ 4,89jt (berdasarkan data CoinGecko per 21 juni 2022)

Link : https://www.coingecko.com/en/exchanges/btcmarkets

Pada bulan Februari lalu, BTC Markets juga telah menandatangani Kesepakatan dengan Platform Perdagangan Pasar Saham, SelfWealth, untuk menawarkan Pengguna SelfWealth Akses ke Perdagangan Bitcoin, Ethereum, Ripple, Chainlink, dan Uniswap, yang akan dimulai sejak 30 Juni mendatang.

Link : https://www.selfwealth.com.au/crypto-trading/

Disisi lain, Bursa Kripto Australia, Swyftx, juga telah menyelesaikan kesepakatan Merger senilai $1,5 Miliar dengan Platform Saham Superhero.

Terkait : Kolaborasi Swyftx dan Superhero menyatukan Kripto, Saham, dan Dana Pensiun di satu Platform.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : AFS ASIC Australian Financial Services Australian Securities and Investment Commission BTC Markets Crypto Crypto Exchange International Organization for Standardization ISO Kripto

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :