Trading dengan Broker Terbaik

Kolaborasi Swyftx dan Superhero menyatukan Kripto, Saham, dan Dana Pensiun di satu Platform.

8 June 2022 ()

Bursa Kripto Swyftx dan Bursa Saham Superhero telah menyetujui merger senilai $1.5 milyar dan akan mengembangkan SuperApp yang memungkinkan Klien mengelola Aset Kripto, Saham, dan Dana Pensiun di satu tempat. 

Salah satu pendiri Swyftx, Alex Harper, mengatakan ada terlalu banyak aplikasi untuk semuanya.

“Menunggu penilaian teknis dan peraturan, kami ingin melihat masa depan di mana Anda dapat menukar bitcoin menjadi saham Tesla atau menukar saham Tesla Anda menjadi uang tunai, dan melakukan transaksi di supermarket. Kami benar-benar ingin melihat masa depan di mana aset jauh lebih lancar dan mudah dikelola.”

Merger ini akan menyatukan 800,000 pelanggan, dan diharapkan selesai pada awal 2023.

Bursa Swyftx sendiri telah memungkinkan klien untuk berdagang di 320 jenis Aset Kripto, dan juga menawarkan fitur lainnya.

Sedangkan Superhero memiliki sekitar 200,000 pelanggan sejak didirikan pada September 2020.

Co-Founder Alex Harper dan CEO Ryan Parsons, akan menjadi CEO gabungan ketika kedua Perusahaan bergabung. Alex Harper menyatakan :

“Ada rasa saling menghormati dan keselarasan yang mendalam antara tim kami, dan pengalaman yang dimiliki tim Superhero dalam bisnis yang diatur akan sangat penting dalam membentuk masa depan entitas gabungan, terutama dengan mata uang digital yang melalui perjalanannya sendiri menuju Regulasi. .” 

CEO Superhero, John Winters, mengatakan bahwa merger tersebut baru diumumkan setelah banyak berdiskusi dengan Alex Harper.

“Merger itu sangat masuk akal karena kami sedang mengerjakannya, kami sangat selaras dalam pemikiran. Kami sangat selaras dengan apa yang kami coba capai untuk pelanggan kami. Percakapan cukup cepat beralih ke menyatukan kedua bisnis”

“Kami melihat pendidikan sebagai persyaratan utama dan tanggung jawab utama bisnis seperti kami, dan kami memberikan banyak penekanan pada mendidik investor kami untuk memahami strategi investasi, apa yang mereka investasikan dan untuk memperhitungkan semua risiko dan peluang. Kami menyerukan kepada seluruh industri untuk meningkatkan dan mengambil tanggung jawab untuk mengangkat literasi keuangan di Australia.”

Dan mengenai hal ini, Alex Harper mengatakan : “Tidak ada gunanya membangun aplikasi yang memiliki setiap peluang investasi di bawah matahari jika pelanggan anda tidak mengerti atau tidak dididik tentang apa artinya membangun kebebasan finansial mereka sendiri dan membangun kekayaan mereka.”

Akun Twitter Swyftx juga telah mempublikasikan hal ini :

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 


Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Tags : Crypto Crypto Exchange Kripto Partnership Superhero Swyftx

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :