Trading dengan Broker Terbaik

CEO Crypto Trade Organization, Michelle Bond, mengumumkan Pencalonan Kongres.

20 June 2022 ()

CEO Crypto Trade Organization / Association for Digital Asset Markets (ADAM), Michelle Bond, telah mengumumkan bahwa dirinya mencalonkan diri untuk kursi DPR AS yang mewakili Distrik utama New York.

Sebelum memimpin ADAM, Michelle Bond adalah Kepala urusan Kebijakan dan Regulasi Global di 2 Perusahaan Fintech.

Michelle Bond tidak asing dengan Capitol Hill, yang juga menjabat sebagai Penasihat Internasional untuk Securities and Exchange Commission (SEC), dan sebagai Ahli Materi di Komite Senat AS untuk Urusan Perbankan, Perumahan, dan Perkotaan khusus untuk Dodd-Frank Act, yang memperketat Peraturan di sekitar Pasar Swap setelah Krisis Keuangan 2008.

Di ADAM, Michelle Bond telah mencoba menjalankan Misi Utama Organisasi, yaitu mendorong Integritas Pasar dengan menetapkan Kode Etik bagi Perusahaan untuk diikuti.

Per-kandidat Partai Republik, kelompok itu sering dikutip oleh Regulator dan Legislator.

Baru-baru ini, kelompok tersebut terlibat dengan Senator Cynthia Lummis, yang baru-baru ini memperkenalkan RUU yang telah lama ditunggu-tunggu yang mengklarifikasi sejumlah Parameter mengenai Regulasi Kripto, termasuk seberapa banyak Pengawasan yang harus dimiliki oleh berbagai Lembaga Federal. Khususnya, dinyatakan bahwa Aset Digital yang memenuhi definisi Komoditas, seperti Bitcoin atau Ethereum berada di bawah Lingkup Komisi Perdagangan Berjangka Komoditas / Commodity Futures Trading Commission (CFTC).

Saat Industri Kripto berurusan dengan dampak dari Peristiwa Keruntuhan Terra (LUNA) dan Penundaan Penarikan Dana oleh Platfform Celsius, Michelle Bond mengomentari kemungkinan implikasi Peraturan yang mungkin timbul dari Peristiwa ini.

Michelle Bond juga mengatakan bahwa Kripto bukan Prioritas dalam Agendanya berkaitan dengan Ambisinya untuk duduk di Kongres. sebaliknya, dia fokus untuk mewakili apa yang dia yakini sebagai Kepentingan orang-orang dari Distriknya, yang condong terutama ke arah Ekonomi.

“Pekerjaan saya di Kongres sebenarnya akan sangat berbeda dari Pekerjaan yang saya miliki sekarang. Saya akan menggunakan pengalaman saya dari Dunia Bisnis untuk menginformasikan Keputusan saya”

Tags : Association for Digital Asset Markets Capitol Hill CFTC Commodity Futures Trading Commission Crypto Cynthia Lummis Kripto Michelle Bond SEC

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :