Trading dengan Broker Terbaik

Para Eksekutif Kripto ternama mengharapkan Ribuan Aset Kripto Musnah

2 June 2022 ()

Kepada CNBC, Para Eksekutif  Kripto ternama mengatakan setuju Ribuan Proyek akan Musnah setelah Tragedi Keruntuhan Terra.

Saat ini berdasarkan data Coinmarketcap per-3 Juni 2022, terdapat lebih dari 19rb Aset Kripto yang saat ini beredar.

Terkait : 

Para Eksekutif Perusahaan Kripto setuju jika jumlah ini terlalu banyak.

CEO Web3 Foundation, Bertrand Perez, mengatakan : “Salah satu efek dari apa yang kami lihat minggu lalu dengan masalah Terra adalah kami berada pada tahap di mana pada dasarnya ada terlalu banyak blockchain di luar sana, terlalu banyak token. dan itu membingungkan pengguna. juga membawa beberapa risiko bagi pengguna”

Bertrand Perez menyamakan kondisi Kripto dengan hari-hari awal internet, di mana ada terlalu banyak perusahaan yang tidak memberi banyak nilai bagi pengguna.

“Sama seperti perusahaan-perusahaan ini dibersihkan, banyak token dan blockchain juga akan segera hilang.”

VIDEO :

CEO Ripple, Brad Garlinghouse, mengatakan bahwa : “ada sekitar 180 mata uang di dunia fiat dan mempertanyakan apakah kita membutuhkan lebih dari 19,000 mata uang di kripto”

Brad Garlinghouse menambahkan bahwa dia mengharapkan sebuah sistem penilaian muncul di masa depan untuk koin yang berhasil bertahan, yang dengannya komunitas dapat mengukur dan mengevaluasi nilai koin.

VIDEO :

Brett Harrison, Presiden FTX US, mengatakan bahwa pasar akan memilah dengan sendirinya.

“Ketika Anda memikirkan tentang blockchain, mungkin tidak akan ada ratusan blockchain yang berbeda dalam 10 tahun, saya pikir akan ada beberapa pemenang yang jelas untuk berbagai jenis aplikasi,”

“Banyak proyek dan blockchain akan runtuh, para eksekutif tidak pesimis tentang masa depan kripto. Sebaliknya, mereka membantah bahwa tragedi keruntuhan terra dan pasar bearish saat ini lebih dari diterima, karena itu akan menyingkirkan proyek-proyek yang tidak memiliki nilai.”

PANDANGAN TERHADAP KONDISI PASAR SAAT INI :

Pandangan Bertrand Perez terhadap kondisi Pasar Bearish saat ini : “Kami berada di pasar bearish. dan saya pikir itu bagus. karena itu akan membersihkan orang-orang yang ada di sana karena alasan yang buruk, ”

CEO Polygon, Mihailo Bjelic, melihat jika Pasar Bearish saat ini sebagai Koreksi.

Dengan mengatakan : “menurut pendapat pribadi saya, mungkin menjadi sedikit tidak rasional, atau mungkin sedikit ceroboh sampai batas tertentu. dan ketika saat-saat seperti itu datang, koreksi biasanya diperlukan, dan pada akhirnya kembali pulih”

VIDEO :

Dan CEO Circle, Jeremy Allaire, mengatakan : “sementara industri mendapat pukulan telak dalam hal kepercayaan dengan kehancuran luna, itu tidak menghancurkan nama kripto, sebaliknya, itu memberikan pelajaran bagi masyarakat.”

“Runtuhnya Luna memperjelas kepada orang-orang bahwa tidak semua stablecoin diciptakan sama. dan ini membantu orang membedakan antara mata uang digital dolar yang diatur dengan baik, sepenuhnya dilindungi undang-undang, dan didukung aset, seperti USDC”

Note : USDC adalah Stablecoin yang diterbitkan oleh Cicle.

VIDEO :

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Bertrand Perez Brad Garlinghouse Brett Harrison CNBC Crypto Fraud Jeremy Allaire Kripto Mihailo Bjelic Web3 Foundation

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :