Trading dengan Broker Terbaik

Serikat Kredit Pertama di Florida yang meluncurkan Layanan Kripto

9 June 2022 ()

Achieva Credit Union yang berbasis di Dunedin, Florida. adalah salah satu contoh baru lagi yang menunjukkan Industri Kripto tetap terus bertumbuh.

Credit Union / Serikat Kredit adalah Lembaga Keuangan yang mirip seperti Bank, yang anggotanya mengumpulkan Dana untuk dijadikan Sumber Pinjaman dengan Bunga Rendah.

Di Indonesia lebih dikenal sebagai Koperasi Simpan Pinjam.

VIDEO : 

Didukung oleh NYDIGAchieva Credit Union menjadi Serikat Kredit pertama di Florida yang menyediakan Layanan Perdagangan Bitcoin kepada Anggotanya.

Sebelumnya, Anggota Achieva Credit Union memang sudah bisa melakukan perdagangan Bitcoin, namun hanya pada Aplikasi Pihak Ke-3.

Sekarang, dengan Aplikasinya sendiri, para Anggota akan memiliki lebih banyak akses langsung, ujar Chief Digital and Infrastructure Officer di Achieva Credit Union, Tracy Ingram.

Tracy Ingram mengatakan jika Anggota Achieva Credit Union telah memperdagangkan Kripto senilai $2.6 juta melalui Aplikasi Pihak Ke-3. 

“Mereka akan masuk, mereka akan menelepon dan bertanya, apa yang kita lakukan ?, apa yang harus kita lihat ?, ada banyak konsumen di luar sana yang penasaran dengan kripto, dan itu tidak berbeda untuk anggota kami. mereka benar-benar mencari informasi dan edukasi tentang 'Apa itu Kripto, dan bagaimana cara kerjanya'”

Dalam Hal Kepatuhan Regulator, Tracy Ingram.mengatakan Serikat Kredit berada di atas Undang-Undang Potensial yang Relevan dan akan memastikan untuk menyesuaikan Operasinya sejalan dengan itu.

“Dari sudut pandang Peraturan Kepatuhan, itu selalu menjadi bagian dari Fokus kami untuk benar-benar memastikan bahwa kami bekerja dengan para Ahli yang tahu apa yang akan terjadi.”

Publikasi oleh Akun Twitter Resmi Achieva Credit Union :

HARGA BITCOIN SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Tags : Achieva Credit Union Crypto Crypto Adoption Kripto NYDIG Partnership Tracy Ingram

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :