Trading dengan Broker Terbaik

Changpeng Zhao : Penurunan Kripto saat ini bisa berlangsung selama 4 Tahun

9 June 2022 ()

Di CNBC Squawk Box Asia, saat Changpeng Zhao (CEO Binance) ditanya berapa lama menurut dia Downcycle Kripto saat ini akan berlangsung, Changpeng Zhao mengatakan tidak ada yang tahu, namun jika secara historis, setiap siklus berlangsung selama 4 tahun. 2013, 2017, dan 2021 adalah tahun yang kuat. dengan disclaimer “Hanya karena sejarah seperti itu tidak berarti masa depan seperti itu.”

Pada Topik lain sebelumnya, Changpeng Zhao mengatakan bahwa Binance mungkin satu-satunya Bursa Kripto yang memiliki Program Perdagangan yang bertanggung jawab.

Changpeng Zhao menjelaskan bagaimana Bursa terbesar di Dunia berdasarkan Volume Perdagangan memastikan Kliennya berdagang dengan hati-hati.

PRODUK LEVERAGE

Ketika ditanya apakah menurutnya tepat untuk menawarkan produk Bitcoin dengan Leverage dengan mengingat dampaknya terhadap orang-orang yang tidak memahaminya, Changpeng Zhao : "Kami hanya menawarkan Produk dengan Leverage di tempat yang diperbolehkan, jika tidak, kami tidak menawarkannya.”

Changpeng Zhao mengklarifikasi bahwa Binance telah menanyakan calon pedagang antar lainnya seperti “Apakah menurut anda ada lebih dari 50% peluang anda akan menghasilkan uang ?”, jika mereka mengatakan 'YA', Binance tidak mengizinkan mereka untuk menggunakan produk tersebut.

Anda dapat menemukan jawaban yang benar untuk semua pertanyaan di Reddit, bukankah lebih masuk akal untuk mengatakan lebih mungkin daripada tidak, bahwa orang-orang akan kehilangan uang karena produk-produk dengan leverage ? ini akan mengarah pada stabilitas yang lebih dan tidak menarik kemarahan Regulator pada saat yang sama ?  

Changpeng Zhao tidak setuju, dengan menunjukkan bahwa Produk Leverage juga ada di pasar yang diatur, dan Leverage dapat melakukan Lindung Nilai terhadap Fluktuasi Harga.

“Spekulan memang ada, namun mereka ada di mana-mana, termasuk di pasar Saham Tradisional.”

VIDEO :


Terkait : Leverage ibarat Pedang Bermata Dua

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Binance Changpeng Zhao CNBC CNBC Squawk Box Asia Crypto Crypto Exchange Kripto

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :