Trading dengan Broker Terbaik

Miami International Holdings Bermitra dengan Lukka untuk meluncurkan Derivatif Kripto

9 June 2022 ()

Miami International Holdings (MIH), pemilik Miami International Securities Exchange (MIAX), MIAX Pearl, MIAX Emerald, Minneapolis Grain Exchange (MGEX), dan Bermuda Stock Exchange (BSX). bermitra dengan Perusahaan Data Blockchain Lukka untuk meluncurkan Derivatif Kripto pada Platform Miami International Holdings

Kerjasama ini memberikan Miami International Holdings Lisensi Global Multi Tahun untuk menggunakan Data Kripto Lukka

Miami International Holdings dan Lukka mengharapkan Produk pertama menyertakan Bitcoin dan Ethereum Berjangka dan Opsi Tunai, yang akan terdaftar di MGEX melalui Platform Perdagangan CME Globex.

Produk lain yang diharapkan akan terdaftar mencakup Bitcoin Volatility (BitVol) dan Ethereum Volatility (EthVol) Futures dan Opsi.

Menanggapi Kerjasama ini, Thomas P. Gallagher, Ketua dan CEO Miami International Holdings, mengatakan : "Aliansi strategis kami dengan Lukka memungkinkan kami untuk memanfaatkan Data Kripto tingkat Institusionalnya untuk mengembangkan Produk-Produk berpemilik di AS dan Kerangka Peraturan Internasional yang memenuhi Kebutuhan yang muncul dari Dunia Maya.

Ekosistem Aset Kripto Lukka memberi kami akses ke Data dan Indeks Unik yang akan memajukan tujuan kami untuk memperkenalkan Aset dan Produk Digital melalui Grup Bursa Global kami, termasuk Futures di MGEX dan Aset Digital Inovatif di BSX."

Publikasi Resmi :

Langkah yang diambil Miami International Holdings dan Lukka adalah contoh terbaru yang semakin menunjukkan jika Industri Kripto telah masuk lebih dalam ke Pasar AS yang penuh Regulasi / Ketat.

Dimana para Bursa Kripto Besar juga telah mengakuisisi Platform yang diatur oleh Komisi Perdagangan Berjangka Komoditas AS / Commodity Futures Trading Commission (CFTC) yang memungkinkan Penawaran Derivatif seperti Opsi dan Futures karena adanya permintaan besar untuk Produk Leverage di Segmen Klien Retail.

Sebelumnya, kita telah melihat Coinbase yang mengakuisisi FairX untuk membuat Pasar Derivatif lebih mudah didekati melalui Platformnya.

Link : https://blog.coinbase.com/coinbases-path-to-creating-a-robust-and-regulated-crypto-derivatives-market-a1dc71577337

Kemudian Crypto.com yang mengakuisi 2 Bursa IG Group, Nadex dan The Small Exchange.

Link : https://crypto.com/company-news/crypto-com-agrees-to-acquire-nadex-and-the-small-exchange-from-ig-group

Dan FTX US yang mengakuisisi Platform Derivatif LedgerX.

Link : https://www.prnewswire.com/news-releases/ftx-us-finalizes-acquisition-of-ledgerx-301407488.html

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Bitcoin Bitcoin Futures BTC Crypto Derivatives ETH Ethereum Ethereum Futures Kripto Lukka Miami International Holdings MIAX Emerald MIAX Pearl Partnership

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :