Trading dengan Broker Terbaik

True Global Ventures melanjutkan Investasi di Coinhouse (Bursa Kripto Prancis)

12 June 2022 ()

Berdasarkan Publikasi Resmi True Global Ventures, mereka telah bergabung dengan Putaran Penggalangan Dana €40jt Euro (sekitar $42jt) ke Coinhouse, Pelopor Prancis dalam berinvestasi Aset Kripto, bersama dengan Bank ODDO BHF dan dana investasi lainnya : Tioga Capital, XAnge Siparex Innovation, Raise Ventures, CF Partners, ConsenSys, Expon Capital, serta beberapa Keluarga terkenal dan Pemimpin Bisnis Prancis.

Penggalangan Dana ini akan mempercepat Pengembangan Penawaran Layanan Coinhouse kepada Individu dan Bisnis di Eropa.

Coinhouse telah melipatgandakan tenaga kerjanya dalam waktu kurang dari 2 tahun, dan memposisikan dirinya sebagai Platform Dukungan pertama untuk Individu dan Perusahaan, memungkinkan mereka untuk berinvestasi di sekitar 50 Aset Kripto, serta dalam Produk Manajemen Tabungan Kripto.

Melalui Aplikasi Seluler Konsumen dan Layanan Crypto Private Banking yang unik di Eropa, Coinhouse menonjol dengan menawarkan Layanan Transparan yang disesuaikan untuk semua orang.

  1. Layanan Pelanggan yang terdiri dari Pakar Kripto, terbuka untuk semua, berbasis di Paris, multibahasa dan dapat diakses melalui Email dan Telepon,
  2. Tim Manajer Akun dan Pakar yang didedikasikan untuk Klien Korporat,
  3. Produk Manajemen Tabungan Kripto yang unik seperti Crypto Booklet dan Piloted Management,
  4. Penawaran Kustodian Kripto untuk Investor Institusi dan Akun Utama

Pada saat yang sama, Pemimpin Aset Kripto Prancis melanjutkan pertumbuhannya yang kuat dengan mendiversifikasi Penawaran Layanannya untuk memenuhi Kebutuhan Pelanggan baru di Pasar yang masih berkembang ini.

Sejak awal 2022, Coinhouse telah membuka Dunia Pembayaran Kripto untuk Merek dan Pedagang yang ingin berurusan dengan Web3 (internet berdasarkan desentralisasi dan kepemilikan).

Sebagai Penyedia Layanan Aset Digital yang terdaftar di Prancis dan Luxembourg, Coinhouse telah mendukung lebih dari 20 Merek Utama Prancis dan Internasional dengan memungkinkan mereka memperoleh dan menahan Lahan di Metaverses dengan aman, atau menerima Pembayaran Kripto yang segera dikonversi menjadi Euro yang menjual Objek Digital atau NFT, tanpa harus mengelola Kompleksitas Portofolio atau Manajemen Akuntansi Aset Volatil.

Penggalangan Dana €40jt Euro ini akan memungkinkan Coinhouse untuk :

  • Mengembangkan Aktivitas Manajemen Aset Kripto-nya, di luar Produk yang sudah ada.
  • Membuat Pembayaran Kripto dapat diakses dan Intuitif untuk Individu dan Bisnis.
  • Mempercepat Ekspansi Internasionalnya, dan memanfaatkan Peluang Pertumbuhan Eksternal.
  • Memfasilitasi Pengembangan Web3 dengan menyederhanakan Transaksi dan Pengelolaan Aset Digital

Nicolas Louvet, Co-founder dan CEO Coinhouse. mengatakan :

“Saya bangga dengan tim kami dan kemajuan yang dicapai dalam 5 tahun, kami telah beralih dari 5 karyawan menjadi lebih dari 100, dari aktivitas pertukaran Kripto, anak Perusahaan Ledger, hingga peningkatan Independen yang telah mengumpulkan total hampir €50 juta dengan Investor Prancis dan Internasional terkenal, termasuk Bank Eropa.” 

“Pemain Tradisional di Dunia Keuangan dan Investor Modal mulai memahami Potensi besar Pasar Kripto, terlepas dari Siklus dan Pergolakannya terkait dengan potensi Inovasi dan masa mudanya.” 

“Masa depan Layanan Keuangan, Pembayaran, dan Web3 akan melalui pengembangan Kripto dan oleh karena itu tak terhindarkan melalui Pemain seperti Coinhouse yang membuatnya dapat diakses dan digunakan oleh semua orang.” 

Frank Desvignes, Mitra di True Global Ventures, mengatakan : “Dalam lingkungan Pasar saat ini, True Global Ventures mengambil kesempatan untuk berinvestasi kembali di Coinhouse untuk mempercepat pengembangan Model Perbankan Kripto di Eropa yang berorientasi pada Layanan Kualitas Dukungan dan Produk Investasi yang ditujukan untuk Segmen Pelanggan baru, termasuk Kantor Keluarga dan Bisnis.”

Publikasi Resmi : https://www.tgv4plus.com/tgv4-continues-to-invests-in-coinhouse.html

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Tags : CF Partners Coinhouse ConsenSys Crypto Expon Capital Kripto ODDO BHF Raise Ventures Tioga Capital True Global Ventures Web 3.0 Web3 XAnge Siparex Innovation

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :