Trading dengan Broker Terbaik

VeChain & UFC mengumumkan Kemitraan Pemasaran Global

12 June 2022 ()

Melalui Blog Resmi-nya, Vechain telah mengumumkan Kemitraan Jangka Panjang bersama Organisasi Seni Bela Diri Campuran terkemuka di Dunia, UFC.

VeChain akan menjadi Mitra Blockchain Layer 1 Resmi UFC yang pertama, memberikan tingkat Integrasi yang belum pernah terjadi sebelumnya kepada Yayasan Blockchain ke dalam Aset utama UFC, mulai dari acara langsung, termasuk Fitur Siaran dan Promosi di dalam Arena, hingga Konten Asli yang didistribusikan melalui Digital Populer UFC dan Sosial Channel.

Melalui jejak Global UFC yang luas, VeChain akan memiliki Visibilitas Merek yang berarti di sekitar 900jt TV rumah tangga di 175 Negara yang menerima Siaran UFC.

“Ini adalah momen bersejarah ketika VeChain, Blockchain Publik Layer 1 dengan Adopsi Perusahaan terbanyak, bergabung dengan Olahraga yang tumbuh paling cepat untuk meningkatkan kesadaran bahwa Teknologi Blockchain sangat penting dalam membantu mewujudkan tujuan Global utama, seperti keberlanjutan” ujar Sunny Lu, salah satu Pendiri dan CEO VeChain.

“Ini hanyalah awal dari hubungan Multi-Tahun dengan UFC, dan kami benar-benar berharap dapat mengubah Dunia bersama-sama.”

“VeChain adalah pemimpin yang diakui secara Global dalam Teknologi Blockchain, dan kami sangat senang menyambut mereka sebagai Mitra Pemasaran Resmi UFC,” ujar Paul Asencio, Wakil Presiden Senior Kemitraan Global UFC.

“Keahlian VeChain dalam menggunakan Aplikasi Blockchain Dunia Nyata untuk membantu Sektor Publik dan Swasta mencapai tujuan Netral Karbon adalah upaya yang dengan bangga kami dukung.”

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan VeChain untuk memanfaatkan Popularitas UFC di seluruh Dunia untuk mempromosikan Pesan Positif bahwa Teknologi Blockchain dapat digunakan untuk melindungi Lingkungan kita untuk Generasi mendatang.”

VeChain adalah pelopor Aplikasi Blockchain Dunia Nyata dengan kantor Internasional di Luxembourg, Jepang, Cina, Singapura, Prancis, Italia, Irlandia, San Marino, dan Amerika Serikat.

Kemampuan Pengembangan Independen yang kuat dikombinasikan dengan panduan kepatuhan Profesional dari Mitra Strategis PwC dan DNV telah membuat VeChain menjalin kemitraan dengan banyak Pusahaan terkemuka, termasuk Walmart, Bayer, BMW Group, BYD Auto, LVMH, dll.

Blockchain Publik VeChainThor unik karena Teknologinya telah diadopsi secara Komersial di tingkat Perusahaan dan Pemerintah di berbagai Industri.

Teknologi mereka memiliki kekuatan untuk secara radikal mengubah Ekonomi Global dengan sangat meningkatkan Transparansi dan Keamanan Data sambil memfasilitasi kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya menggunakan Data trustless yang diaktifkan oleh Blockchain.

Selain itu, VeChainThor mengarusutamakan Aplikasi di seluruh Industri mulai dari keberlanjutan, manajemen Karbon, Rantai Pasokan & Logistik, Obat-obatan, Energi, dll.

Sebagai Mitra Blockchain Layer 1 Resmi UFC yang pertama, VeChain akan menerima salah satu Integrasi terdalam dalam aset UFC utama dari Sponsor mana pun dalam sejarah UFC.

Pertama, VeChain akan memiliki Gelar Peringkat Petarung Resmi UFC, Peringkat UFC Didukung oleh VeChain.

Integrasi Unik dan baru ini menawarkan VeChain Visibilitas yang luar biasa di seluruh Siaran langsung acara terbesar UFC, Bayar Pertayan, serta Saluran Digital dan Sosial UFC.

Integrasi ini juga memberikan VeChain hubungan yang kuat dengan salah satu Komponen terpenting dari matchmaking UFC,  Peringkat Petarung.

Keunggulan VeChain di Acara Langsung UFC akan diperkuat dengan 2 Aktivasi Visibilitas Tinggi Tambahan.

VeChain akan memiliki Kehadiran Merek di dalam Octagon® yang terkenal di Dunia UFC di semua 42 acara UFC setiap tahun dan 10 acara Seri Dana White’s Contender.

VeChain juga akan dipromosikan di tempat di semua acara UFC, sering disorot, Branding Dinamis di UFC Fight Deck, LED baru yang diposisikan di sekitar Octagon, dan meningkatkan Tontonan Acara UFC dengan menggabungkan Efek pencahayaan yang mendebarkan, Grafik, Animasi, Video,dll.

Selain itu, UFC dan VeChain akan berkolaborasi dalam berbagai Konten Khusus dan Asli yang menampilkan Bakat dan Atlet UFC, yang akan didistribusikan di seluruh Saluran Media Sosial populer dan Platform Digital UFC, menjangkau hampir 200jt pengikut di seluruh Dunia.

UFC juga akan memberi VeChain Akses Unik ke Fasilitas canggih UFC, seperti Performance Institute dan APEX, untuk mengembangkan Kegiatan dan Acara Perusahaan sekali seumur hidup, serta UFC dan VeChain akan bermitra untuk membuat Promosi Undian VIP bagi para Penggemar untuk menghadiri Acara terbesar UFC.

Atlet UFC juga akan diuntungkan, karena Perjanjian tersebut menyediakan Dana Brand Ambassador Tahunan yang akan menawarkan Peluang Pemasaran berbayar yang Signifikan kepada Atlet UFC yang berpartisipasi.

Publikasi Resmi Vechain : https://medium.com/vechain-foundation/ufc-and-vechain-announce-historic-global-marketing-partnership-vechain-becomes-first-official-9360688601ad

Publikasi Resmi UFC : https://www.ufc.com/news/ufc-and-vechain-announce-historic-global-marketing-partnership

PR Newswire : https://www.prnewswire.com/news-releases/ufc-and-vechain-announce-historic-global-marketing-partnership-301565255.html

HARGA VECHAIN SAAT INI : 


Tertarik untuk memiliki Vechain ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Tags : Crypto Kripto Partnership UFC VeChain

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :