Trading dengan Broker Terbaik

Gemini terdaftar sebagai Penyedia Layanan Aset Virtual di Irlandia

20 July 2022 ()

Bursa Kripto milik Tyler dan Cameron Winklevoss bersaudara, Gemini, telah mendapatkan Lisensi VASP dari Bank Sentral Irlandia.

Berdasarkan Publikasi Resmi :

Gemini Becomes First Company to Be Registered as Virtual Asset Service Provider (VASP) in Ireland

GILLIAN LYNCH - Head of Ireland and EU

Hari ini, kami sangat senang mengumumkan bahwa Gemini adalah Perusahaan pertama yang terdaftar sebagai Penyedia Layanan Aset Virtual / Virtual Asset Service Provider (VASP) oleh Bank Sentral Irlandia.

Pendaftaran VASP kami datang setelah Otorisasi Lembaga Uang Elektronik / Electronic Money Institution (EMI) kami pada Februari 2022, juga dari Bank Sentral Irlandia.

Gemini didirikan di atas etos meminta Izin, bukan Pengampunan, sejak hari pertama, Gemini telah terlibat dengan Regulator di seluruh Dunia untuk membantu membentuk Regulasi yang Bijaksana yang melindungi Konsumen dan mendorong Inovasi.

Kami sangat Antusias untuk menawarkan Produk dan Layanan kami kepada Individu dan Institusi di Irlandia dan negara-negara di Eropa.=

Layanan Pertukaran dan Penyimpanan Gemini memungkinkan Investor untuk membeli, menjual, dan menyimpan lebih dari 100 Kripto dengan EUR dan GBP.

Kami membuka Kantor Pusat UE kami di Dublin pada tahun 2021, menambahkan Hub penting ke jejak Global Gemini.

Sebagai pusat Teknologi dan Inovasi Keuangan yang berkembang pesat, kami bersemangat untuk terus mengembangkan kehadiran kami di Irlandia untuk melayani warganya serta orang lain di Eropa.

Onward and Upward!

Gillian Lynch - Head of Ireland and EU

Publikasi : https://www.gemini.com/blog/gemini-becomes-first-company-to-register-as-virtual-asset-service-provider

Sebagai informasi tambahan, jika baru-baru ini Gemini juga dikabarkan melakukan PHK Putaran Ke-2.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Cameron Winklevoss Crypto Crypto Exchange Gemini Kripto Tyler Winklevoss VASP Winklevoss Brothers Winklevoss Twins

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :