Trading dengan Broker Terbaik

Reddit meluncurkan Pasar Koleksi Avatar berbasis Blockchain

8 July 2022 ()

Platform Media Sosial Reddit meluncurkan Pasar Avatar baru berbasis Kripto di Blockchain Polygon

Berdasarkan Publikasi :

Koleksi Avatar yang didukung Blockchain datang ke Reddit melalui Etalase Baru

Dirancang oleh beberapa Seniman Visual Reddit yang paling bersemangat, Koleksi Avatar baru edisi terbatas akan segera tersedia untuk dibeli di Reddit Avatar Builder, dengan hasil yang akan diberikan kepada Seniman yang mendesainnya

Avatars on Reddit

Sekitar 2 tahun yang lalu, kami meluncurkan Avatar Builder yang baru dan lebih baik, memungkinkan siapa saja untuk membuat dan menyesuaikan Avatar Pribadi mereka sendiri, cara unik untuk menampilkan Identitas di Reddit.

Tidak lama kemudian, kami membuat banyak Aksesoris, Pakaian, dan Gaya Rambut yang tersedia untuk memungkinkan lebih banyak Ekspresi.

Kami juga menghadirkan Avatar khusus Redditor bekerjasama dengan Mitra seperti Netflix, Riot Games, dan Australian Football League (AFL).

Melihat Avatar lepas landas membuat kami berpikir, apa yang akan terjadi jika kami memberi Artis di Lisensi Reddit untuk membuat Gaya Avatar apapun yang mereka inginkan?, dan bagaimana jika kita dapat membantu para Seniman ini memamerkan Karya Seni mereka ke seluruh Komunitas Reddit dan memudahkan mereka mendapatkan uang untuk pekerjaan mereka?, Etalase Koleksi Avatar baru kami melakukan hal itu.

Collectible Avatars

Dalam Seri ini, Collectible Avatars adalah Avatar edisi terbatas yang dibuat oleh Seniman Independen, bekerja sama dengan Reddit, dan memberikan keuntungan unik kepada Pemilik di Platform Reddit.

Jika seseorang menetapkan Avatar Koleksi mereka sebagai Avatar mereka di Reddit, mereka dapat mencampur dan mencocokkan Perlengkapan Avatar dengan Perlengkapan dan Aksesori Avatar Reddit lainnya, dan gambar Profil mereka di bagian Komentar akan memiliki efek seperti Cahaya.

Koleksi Avatar berbeda dari Avatar lain di Reddit dalam beberapa hal :

  • Mereka tersedia untuk dibeli (vs Gratis atau tersedia melalui Reddit Premium), dan Artis akan dibayar untuk setiap Koleksi Avatar yang terjual.
  • Koleksi Avatar didukung oleh Teknologi Blockchain, memberikan Pembeli Hak (Lisensi) untuk menggunakan Karya Seni di dalam dan di luar Reddit .
  • Anda tidak memerlukan Kripto untuk membeli Avatar ini, juga tidak disiapkan untuk dilelang. Setiap Avatar telah diberi Harga dengan jumlah tetap dan dapat dibeli dengan Mata Uang Fiat (yang dikeluarkan Pemerintah).

VIDEO : https://www.redditinc.com/assets/images/blog/TeaserVideo_Final.mp4

More on Blockchain

Saat ini, Teknologi Blockchain memberi Pembeli kepemilikan dan Portabilitas Avatar Koleksi mereka, dan memberi Seniman cara untuk membuat Karya mereka hidup di luar dinding Virtual Reddit (dan diberi Kompensasi untuk Penjualan Seni mereka di Masa Depan).

Koleksi Avatar saat ini disimpan di Polygon, Blockchain yang kompatibel dengan Ethereum.

Kami memilih Polygon karena Transaksi berbiaya rendah dan Komitmen keberlanjutannya.

Di Masa Depan, kami melihat Blockchain sebagai salah satu cara untuk membawa lebih banyak pemberdayaan dan kemandirian kepada Komunitas di Reddit.

Reddit selalu menjadi model seperti apa Desentralisasi secara online, Komunitas kami dibangun dan dijalankan sendiri, dan sebagai bagian dari Misi kami untuk memberdayakan Komunitas kami dengan lebih baik, kami mengeksplorasi alat untuk membantu mereka menjadi lebih Mandiri.

Koleksi Avatar yang didukung Blockchain adalah salah satu langkah awal yang kami ambil untuk menguji Potensi Manfaat dari Konsep ini di Reddit.

How redditors can purchase Collectible Avatars

Koleksi Avatar akan tersedia untuk semua orang dalam beberapa minggu mendatang, namun hari ini kami mengizinkan akses awal tampilan pertama ke sejumlah Redditor yang bergabung dengan Komunitas r/CollectibleAvatars.

Di komunitas itu, orang dapat mempelajari lebih lanjut tentang cara membeli Koleksi Avatar, menyiapkan Dompet untuk menyimpannya, dan mengenal Artis kami dengan Postingan di balik layar, AMA, dll.

Jika tersedia, orang dapat membeli Koleksi Avatar dimana mereka biasanya membuat Avatar di Reddit, menggunakan Mata Uang Lokal, seperti Dolar di A.S. segera setelah seseorang menyelesaikan Pembelian, mereka akan dapat menggunakan Avatar mereka di Reddit.

Untuk menyimpan dan mengelola Koleksi Avatar, Redditor akan menggunakan Vault mereka, Dompet bertenaga Blockchain di Reddit.

Vault memberi Pengguna Alamat Dompet Digital tertentu yang berfungsi di seluruh Blockchain yang Kompatibel dengan Ethereum, itu adalah Vault yang sama tempat Redditor saat ini menyimpan Poin Komunitas.

Empowering artists on Reddit

Banyak Artis yang bekerja sama dengan kami untuk Seri pertama ini berasal dari Komunitas Kreatif Populer seperti r/Comics.

Beberapa telah mengembangkan Keterampilan yang mereka gunakan untuk Program ini di Subreddits seperti r/ProCreate atau r/AdobeIllustrator.

Kami juga bekerja dengan Artis dari Jaringan kami yang membawa Karya mereka ke Reddit untuk pertama kalinya.

Sejak awal, tujuan kami adalah memberdayakan Seniman untuk membuat dan menjual Karya mereka.

Artis akan dibayar untuk setiap Koleksi Avatar yang dijual di Reddit, biaya apa pun, less any fees, dan juga berhak menerima Royalti dari penjualan Sekunder Koleksi Avatar mereka di Pasar terbuka.

Publikasi : https://www.redditinc.com/blog/blockchain-backed-collectible-avatars-coming-to-reddit-via-new-storefront

HARGA POLYGON (MATIC) SAAT INI : 

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Aset Kripto Polygon, Bitcoin, atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Blockchain Crypto Ethereum Kripto Polygon Reddit

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :