Trading dengan Broker Terbaik

Senat Paraguay mengesahkan RUU yang mengatur Penambangan dan Perdagangan Kripto

16 July 2022 ()

Senat Paraguay telah menyetujui RUU yang mengatur Penambangan dan Perdagangan Kripto, Pengesahan ini merupakan bagian dari Persetujuan yang dibuat pada bulan Desember tahun lalu, namun dimodifikasi pada bulan Mei lalu oleh Dewan Deputi (the lower house of Paraguay's bicameral legislature), dan oleh karena itu dikembalikan ke Dewan Tinggi (Senat) untuk Pertimbangan lebih lanjut.

Kedua Dewan kini telah menyetujui RUU tersebut dan karenanya harus diserahkan ke Cabang Eksekutif yang memiliki kekuatan untuk menyetujui atau memvetonya.

Proposal yang dimodifikasi oleh Dewan Deputi dan diterima oleh Senat menunjuk Kementerian Perindustrian dan Perdagangan sebagai Otoritas Penegak Hukum utama untuk menghukum Individu atau Perusahaan yang melakukan penambangan atau menawarkan Layanan Kripto tanpa mendapatkan Otorisasi Hukum.

RUU mendelegasikan Kekuasaan kepada Sekretariat untuk Pencegahan Pencucian Uang atau Aset untuk bertanggung jawab mengawasi seluruh Proses Investasi yang dilakukan oleh Perusahaan Kripto.

Selain itu, RUU menunjuk Administrasi Listrik Nasional untuk bertanggung jawab terhadap memungkinkan Pasokan Energi, sementara Komisi Sekuritas Nasional ditugaskan untuk mengawasi Kegiatan komersial yang melibatkan Aset Digital.

Ini melibatkan Lisensi dan Pengawasan Perusahaan Penambangan Kripto yang beroperasi di dalam Negeri.

RUU menyatakan bahwa Perusahaan Pertambangan Individu dan Perusahaan diharapkan untuk meminta Persetujuan untuk menggunakan Konsumsi Listrik Industri dan kemudian mengajukan Izin usaha.

Undang-undang juga membuat Registri untuk setiap Individu atau Perusahaan yang ingin menawarkan Perdagangan Kripto atau Layanan Penyimpanan untuk pihak ketiga, dan mengharapkan Pertukaran Kripto untuk mendaftarkan Bisnis mereka sebagai Penyedia Layanan Aset Virtual dengan Agen Anti Pencucian Uang Paraguay.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Crypto Kripto Regulation

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :