Trading dengan Broker Terbaik

Kolaborasi 21Shares dengan Pialang Jerman dalam menawarkan Kripto ETP

14 July 2021 ()

Penerbit Produk Investasi, 21Shares, telah bergabung dengan Comdirect untuk membawa ETP ke Rekening Tabungan.

Kemitraan ini mengartikan bahwa hampir 3 juta pelanggan comdirect akan dapat mengintegrasikan ETP kripto yang didukung secara fisik ke dalam rekening tabungan Spar mereka.

21Shares mengklaim ini adalah contoh pertama di mana investor dapat memperoleh eksposur kripto di rekening tabungan mereka.

Marco Infuso, Direktur Pelaksana 21Shares, mengatakan bahwa penawaran produk baru akan memungkinkan klien untuk secara langsung memasukkan kripto dalam perencanaan pensiun mereka dan juga akan membantu investor onboard yang khawatir tentang mencoba Bitcoin atau Kripto lainnya karena kurangnya pilihan investasi.

“Memberdayakan orang untuk memilih bagaimana mereka mengalokasikan investasi mereka untuk masa pensiun mereka telah menyebabkan proyek semacam itu terwujud”

“Ini sangat menarik bagi setiap investor yang telah berpikir untuk membeli bitcoin tetapi tidak menawarkan alat investasi yang tepat untuk menyimpannya dengan sukses dalam rencana tabungan"

21Shares dan perusahaan aset kripto lainnya telah bekerja untuk mengintegrasikan aset digital ke dalam bidang keuangan tradisional.

Bitcoin ETP telah terbukti menjadi pilihan populer bagi investor yang mencari eksposur alternatif terhadap kripto.

Jika kembali ke tahun 2019, 21Shares telah menjadi penerbit investasi pertama yang mendaftarkan ETP Bitcoin yang sepenuhnya dijamin sepenuhnya di bursa Jerman. perusahaan telah bekerjasama dengan manajer aset Ark Invest untuk mengajukan dana yang diperdagangkan di bursa Bitcoin di Amerika Serikat.

Meskipun Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC) Amerika Serikat belum menyetujui ETF Bitcoin, regulator dapat mulai melunakkan sikap mereka selama beberapa tahun ke depan.

Dan menurut Todd Rosenbluth, Kepala penelitian ETF dan Reksadana, percaya bahwa ETF Bitcoin AS dapat disetujui pada tahun 2023.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Bitcoin BTC Crypto ETF Kripto

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :