Trading dengan Broker Terbaik

Pemerintah Australia memberikan hibah $4,2 Juta kepada Dua Startup Blockchain

14 July 2021 ()

Menteri Industri, Sains dan Teknologi Australia mengumumkan hibah sebesar  $4,2 juta kepada dua perusahaan yang berfokus pada blockchain, termasuk perusahaan keterlacakan Everledger dan startup konsultan teknologi Convergence Tech.

Everledger adalah sebuah perusahaan yang berfokus pada pembangunan registri global untuk berlian, telah menerima 3 juta AUD / Dolar Australia  ($2,2 juta) untuk menyelidiki kasus penggunaan teknologi blockchain dan membuat sertifikasi digital untuk mineral penting melalui fase ekstraksi dan pergerakan.

Everledger menyebarkan teknologi blockchain melalui raksasa perangkat lunak IBM untuk platform transparansi untuk industri berlian.

Sedangkan Covergence Tech, telah menerima $2,6 AUD / Dolar Australia ($2 juta) untuk menerapkan teknologi blockchain dalam proses pelaporan otomatis di bawah sistem pajak berbasis komoditas untuk barang-barang seperti bir dan minuman beralkohol.

Disediakan sebagai bagian dari program Blockchain Pilot Grants, Australia yang didanai oleh Pemerintah Morrison, investasi baru ini bertujuan untuk mengeksplorasi kemampuan blockchain untuk memperluas daya saing mineral penting dan industri makanan dan minuman Australia.

Menteri Christian Porter mengatakan bahwa proyek tersebut akan mempercepat laju adopsi blockchain di Australia serta membantu bisnis dalam memecahkan tantangan dunia nyata yang sedang dihadapi.

“Hibah percontohan Blockchain akan menunjukkan potensi blockchain untuk membantu bisnis menghemat uang dan memotong birokrasi dengan meningkatkan proses seperti melacak produk di seluruh rantai pasokan dan mentransfer informasi pelanggan”

Tags : Blockchain Crypto Crypto Adoption Kripto

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :