Trading dengan Broker Terbaik

Square akan mengembangkan Dompet Perangkat Keras untuk Bitcoin

12 July 2021 ()

Perusahaan pembayaran Square, telah mengonfirmasi melalui akun twitter resminya sesaat sebelum Senator AS Elizabeth Warren menandai peningkatan Resiko yang ditimbulkan kepada konsumen dan pasar keuangan oleh pasar Kripto.

Dompet Bitcoin dapat disimpan secara offline atau online di bursa Kripto, tempat di mana bitcoin dapat dibeli dan dijual untuk mata uang konvensional atau koin virtual lainnya.

Dengan dompet non-kustodian, pengguna akan memiliki kendali tunggal atas kunci pribadi, yang pada akhirnya mengontrol aset kripto dan membuktikan bahwa dana tersebut adalah milik pengguna. 

"Kami telah memutuskan untuk membangun dompet perangkat keras dan layanan untuk membuat penyimpanan bitcoin lebih utama" ucap Jesse Dorogusker, kepala perangkat keras di Square.

Banyak perusahaan berusaha untuk melayani kebutuhan yang berkembang dan melindungi aset pengguna dari pencurian online.

Bulan lalu, Chief Executive Officer Jack Dorsey mengisyaratkan dalam cuitan twitternya bahwa perusahaan sedang mempertimbangkan untuk membuat dompet perangkat keras non-kustodi untuk Bitcoin. Jack Dorsey juga merupakan kepala eksekutif Twitter Inc.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Bitcoin BTC Crypto Crypto Adoption Kripto Square

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :