Trading dengan Broker Terbaik

Coinbase memperluas dukungan ke Ledger

23 February 2022 ()

Coinbase telah meluncurkan dukungan ekstensi browser untuk dompet perangkat keras Ledger

Ekstensi Coinbase Wallet, tersedia di Chrome Store, dompet noncustodial yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan bertransaksi cryptocurrency dan token nonfungible (NFT).

Dengan menambahkan dukungan untuk Ledger, pengguna Coinbase kini dapat memilih untuk menggunakan perangkat Ledger fisik untuk menyimpan kunci pribadi ke dompet mereka secara offline.

Manajer produk senior Coinbase, Adam Zadikoff menyoroti pengembangan sebagai sarana untuk memberikan lapisan keamanan tambahan dan ketenangan pikiran yang lebih besar bagi pengguna. 

“Kami ingin memberdayakan semua orang untuk menggunakan dApps dan mengakses Web3, dan itu membutuhkan pembuatan dompet penyimpanan mandiri yang paling mudah digunakan dan paling mudah diakses di ekosistem. Rilis hari ini memecahkan kemampuan untuk menggunakan dompet perangkat keras untuk meningkatkan keamanan.”

Sebagai bagian dari peluncuran, Coinbase telah bermitra dengan Ledger untuk merilis dompet perangkat keras Nano X bermerek Coinbase edisi terbatas di situs web resmi Ledger.

Sebelumnya, Coinbase dilaporkan menyimpan sekitar 12% dari semua kripto di lebih dari 150 jenis aset.

Kepala keuangan perusahaan, Alesia Haas, mengatakan: “Hampir 50% dari pelanggan kami yang bertransaksi melakukan sesuatu selain membeli dan menjual kripto, yang menunjukkan kepada kami bahwa kripto bergerak melampaui fase investasi awal ke fase utilitas yang telah lama diharapkan.”

Tags : Coinbase Crypto Crypto Exchange Crypto Wallet Desentralized Wallet Kripto

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :