Trading dengan Broker Terbaik

Fidelity International meluncurkan Bitcoin ETP di Deutsche Boerse

18 February 2022 ()

Perusahaan Jasa keuangan, Fidelity International, akan mendaftarkan Produk yang diperdagangkan di Bursa Bitcoin SIX Digital Exchange dan Bursa Saham Digital Xetra Jerman.

Menurut pengumuman dari Deutsche Boerse, produk fisik yang diperdagangkan di bursa Bitcoin atau ETP dari Fidelity International sekarang tersedia untuk diperdagangkan di Xetra dan Frankfurt Stock Exchange di bawah ticker FBTC.

Selain itu, Fidelity International juga dikabarkan sedang berencana untuk memiliki kendaraan Investasi Kripto yang terdaftar di SIX Digital Exchange dalam beberapa minggu mendatang.

Fidelity Digital Assets akan bertindak sebagai penjaga untuk Bitcoin ETP yang didukung secara fisik, yang akan dibersihkan secara terpusat dengan Bursa Global Eurex Clearing. ETP memiliki rasio biaya total 0,75%.

Bursa Saham Digital Xetra saat ini menawarkan Eksposur terhadap Kripto termasuk Bitcoin, Bitcoin Cash (BCH), Ethereum (ETH), Litecoin (LTC), Cardano (ADA), Solana (SOL), Stellar (XLM), Tezos (XTZ) dan Tron (TRX) melalui Produk dan Wesel yang diperdagangkan di Bursa.

Diluncurkan pada tahun 1969, sebagai anak Perusahaan dari Perusahaan Fidelity Investments yang berbasis di AS, Fidelity International mengelola lebih dari $812 miliar aset (data 31 Desember 2021).

Sebelumnya Perusahaan ini telah berinvestasi di Perusahaan terkait Kripto di seluruh Dunia termasuk Hong Kong BC Group.

Fidelity International juga telah mendaftarkan ETP dengan Eksposur ke Kripto di Eropa, Perusahaan Induknya di AS masih memiliki Aplikasi yang sedang dipertimbangkan oleh Securities and Exchange Commission (SEC)

HARGA BITCOIN SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : BC Group Bitcoin BTC Crypto Deutsche Borse Eurex Clearing Fidelity Kripto SEC SIX Digital Exchange Xetra

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :