Trading dengan Broker Terbaik

CME Group akan meluncurkan Bitcoin dan Ethereum Mikro

2 March 2022 ()

Chicago Mercantile Exchange (CME) Group, akan meluncurkan perdagangan opsi untuk produk berjangka mikro Bitcoin dan Ethereum.

Dalam pengumumannya hari selasa kemarin, 1 maret 2022, CME Group mengatakan bahwa mereka berencana untuk meluncurkan kontrak opsi untuk masa depan mikro Bitcoin dan Ethereum, yang akan berukuran 10% dari ukuran masing-masing token.

Opsi berjangka ini diharapkan akan mulai diperdagangkan pada 28 Maret.

“Dibangun di atas kekuatan dan likuiditas kontrak yang mendasarinya, opsi berukuran mikro kami akan memungkinkan pedagang dari semua ukuran untuk secara efisien melakukan lindung nilai peristiwa yang menggerakkan pasar dengan presisi dan fleksibilitas yang lebih besar atau menyempurnakan eksposur pasar kripto mereka,” ujar kepala global CME Group. ekuitas dan produk FX, Tim McCourt.

Menurut CME Group, ambang batas minimum untuk opsi adalah 10 kontrak untuk Bitcoin mikro dan 100 untuk Ethereum mikro.

Genesis Global Trading, Cumberland dan Akuna Capital diharapkan menyediakan likuiditas untuk kendaraan investasi kripto.

Pengumuman itu muncul setelah harga Bitcoin naik lebih dari 15% dari $38.000 ke level tertinggi mingguan ke $44.816. dan Harga Ethereum mengalami kenaikan serupa ke level tertinggi dua minggu di atas $3.000.

Pergerakan harga ini dapat terkait sebagian dengan dampak keuangan dari perang Rusia-Ukraina, yang telah menghasilkan spekulasi bahwa pemerintah Rusia mungkin mencoba menggunakan aset digital untuk menghindari sanksi AS

Baca Juga : Bitcoin menjadi solusi Rusia untuk menghadapi Sanksi AS

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Bitcoin BTC CME Group Crypto ETH Ethereum Kripto

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :