Trading dengan Broker Terbaik

Deputi Gubernur Bank Sentral Inggris : Mereka yang selamat dari Keruntuhan Kripto, suatu hari nanti bisa menyaingi Amazon dan eBay.

25 June 2022 ()

Berdasarkan Pidato oleh Deputi Gubernur Bank Sentral Inggris / Bank of England (BoE), Jon Cunliffe, di Forum Point Zero 2022 yang diadakan di Zurich, Swiss. mengatakan bahwa “Mereka yang selamat dari Keruntuhan Kripto, suatu hari nanti bisa menjadi Perusahaan Teknologi yang menyaingi Amazon dan eBay.”

“Analoginya bagi saya adalah ledakan Dot-Com yang ketika itu menghapus $5 triliun, banyak Perusahaan pergi, namun tidak dengan Teknologinya. mereka yang bertahan, Amazon dan eBay, ternyata menjadi Pemain Dominan”

Seperti banyak Analis dan Eksekutif Kripto terkemuka lainnya, Jon Cunliffe tidak percaya ini adalah akhir, tidak peduli seberapa buruk hal-hal yang terlihat di Kripto.

“Saya berharap Teknologi dan Keuangan Kripto terus berlanjut karena memiliki kemungkinan Efisiensi Besar dan Perubahan Struktur Pasar”.

Bagus tapi terlalu Fluktuatif

Meskipun BoE mengakui pertumbuhannya yang cepat sebagai sebuah Industri, BoE Prihatin dengan Volatilitas yang menimbulkan ancaman Signifikan terhadap Sistem Keuangan yang sudah mapan.

Pada November 2021, saat Negara El Salvador menjadikan Bitcoin sebagai alat pembayaran yang Sah, BoE adalah salah satu Lembaga yang secara terbuka mengkritik Keputusan Negara tersebut.

Gubernur BoE, Andrew Bailey mengatakan bahwa Sistem Mata Uang Ganda yang melibatkan Bitcoin bermasalah karena Volatilitasnya.

“Yang paling mengkhawatirkan saya adalah, apakah Warga El Salvador memahami Sifat dan Volatilitas Mata Uang yang mereka miliki.”

Meskipun El Salvador mendirikan Sekolah untuk mendidik Masyarakat tentang Bitcoin segera setelah menjadikan Bitcoin sebagai alat pembayaran yang Sah, tidak ada jaminan bahwa setiap warga El Salvador adalah ahli Bitcoin.

Terkait : Jika Anda berinvestasi di Bitcoin, Investasi Anda Aman. (Presiden El Salvador)

Tahun lalu, Jon Cunliffe pernah mengatakan bahwa Kripto telah tumbuh terlalu Cepat dan dapat mengancam Sistem Keuangan Tradisional.

Menyatakan bahwa dengan sangat cepat Harga bisa turun ke nol  jika Kripto dimasukkan ke dalam Sistem Keuangan Tradisional, Bank harus siap untuk mengurangi semua Resiko terhadap Publik dan Ekonomi secara keseluruhan.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Amazon Andrew Bailey Bank of England BoE Central Bank Crypto eBay Forum Point Zero Jon Cunliffe Kripto

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :