Trading dengan Broker Terbaik

Negara Ketat Kripto Korea Selatan meluncurkan Dana Nasional pertama untuk Metaverse

2 June 2022 ()

Korea Selatan, salah satu Negara yang dikenal cukup ketat terhadap Kripto, telah bertaruh besar pada Metaverse.

Pemerintah akan menginvestasikan lebih dari 223,7 Milyar WON atau sekitar $ 177,1 juta secara langsung dalam berbagai proyek Metaverse.

Investasi berada di bawah program ‘Digital New Deal’, yang dibentuk untuk berinvestasi dalam teknologi yang sedang berkembang.

Link : https://digital.go.kr/front/main/eng.do

Program ini dipimpin oleh Kementerian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Informasi dan komunikasi Negara yang dipimpin oleh Lim Hyesook.

Lim Hyesook mengatakan Metaverse sebagai “Benua digital yang belum dipetakan dengan potensi tak terbatas”

Dana Nasional pertama kali akan digunakan untuk membangun Platform Metaverse tingkat Metropolitan yang memungkinkan warga mengakses berbagai Skema dan Layanan Pemerintah secara Virtual.

Investasi Pemerintah Korea Selatan dalam proyek-proyek Metaverse ini dapat mendorong Negara-Negara lain untuk mengikutinya.

Laporan tentang meningkatnya minat pemerintah Korea Selatan pada Metaverse pertama kali datang sejak bulan Februari lalu.

Terkait : Korea Selatan mengucurkan 187 Juta US Dollar ke Proyek Metaverse

Korea Selatan telah dikenal sebagai Negara yang maju secara Teknologi, dan telah mengambil langkah Proaktif untuk mempromosikan Teknologi Blockchain.

Salah satu Pemerintah pertama yang memperkenalkan kasus penggunaan Blockchain untuk kantor Pemerintah, yang menjadi preseden untuk diikuti oleh Negara lain.

Perusahaan teknologi utama, Facebook, Google, bahkan Apple telah menunjukkan minat yang besar pada Metaverse.

Bahkan Facebook melangkah lebih jauh dibandingkan yang lainnya dengan mengubah seluruh mereknya menjadi META.

Metaverse menjadi salah satu topik utama dalam World Economic Forum 2022.

Di mana para ahli memperkirakan bahwa Metaverse akan membantu berbagai bidang terutama operasi medis dan penyelamatan di mana kadang-kadang menjadi tidak mungkin bagi manusia untuk melakukan tugas secara langsung, dan pengaturan realitas virtual dapat sangat membantu.

Berdasarkan Data Coinmarketcap per-3 Juni 2022, Total Kapitalisasi Pasar Proyek Metaverse yang saat ini sekitar $14 Milyar US Dollar, dipimpin oleh Decentraland (MANA), disusul oleh ApeCoin (APE), kemudian The Sandbox (SAND), dan Axie Infinity (AXS)

HARGA DECENTRALAND (MANA) SAAT INI : 


HARGA APE COIN SAAT INI : 


HARGA THE SANDBOX (SAND) SAAT INI : 


HARGA AXIE INFINITY SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Aset Kripto Decentraland, ApeCoin, The Sandbox, dan Axie Infinity ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Tags : ApeCoin Axie Infinity Crypto Decentraland Kripto Metaverse The Sandbox

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :