Trading dengan Broker Terbaik

Ditengah Pasar Bearish, Marketplace NFT Magic Eden mengumpulkan $130jt dalam Pendanaan Seri B.

23 June 2022 ()

Marketplace NFT yang dibangun di Blockchain Solana, Magic Eden telah mengumpulkan $130jt atau sekitar 1,9 Trilliun Rupiah (dengan perkiraan Kurs USD/IDR sekitar 14,800 saat ini ditulis), dalam Pendanaan Seri B, membawa Nilai Perusahaan menjadi $1,6 Milyar atau sekitar 23,6 Trilliun Rupiah (dengan perkiraan Kurs USD/IDR sekitar 14,800 saat ini ditulis)

Magic Eden Introduction : https://vz-084cd8a2-5ba.b-cdn.net/8ae62e1e-c45d-4513-9f41-9b1f9b74f78c/play_720p.mp4

Putaran Pendanaan dipimpin oleh Electric Capital, Greylock Partners, dan Sequoia Capital dengan Partisipasi dari Perusahaan e-Commerce Lightspeed dan Perusahaan Investasi Paradigm.

Dengan Pemadaman baru-baru ini yang sempat terjadi di Jaringan Solana, Pendiri Magic Eden berencana untuk menggunakan Dana terbaru untuk mengurangi ketergantungan pada Blockchain Solana dan menjelajahi Jaringan lain.

Terkait : 

Dana tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan Integrasi NFT ke dalam Game Blockchain.

Menurut Situs Resminya, saat ini ditulis, Magic Eden telah mendaftarkan lebih dari 35 Game, dan memiliki sekitar 430.000 Pengguna setiap bulan.

Memahami hasil yang dapat diperoleh dari Kombinasi NFT dan Game, salah satu pendiri Magic Eden, Zhuoxun Yin, mengatakan:

“Kami menyadari bahwa ini sebenarnya sangat mirip dengan cara orang berpikir tentang NFT dan apa yang dilakukan orang dengannya, saat Anda menggabungkan keduanya, Web3 Asli dan Game, anda mendapatkan kepemilikan sebenarnya dari item ini, idak ada waktu yang lebih baik untuk membangun daripada di Pasar Bearish”

Link : https://magiceden.io/games

Dan menurut Platform Analitik Dune, Magic Eden saat ini merupakan Pasar NFT berbasis Solana terbesar yang menyumbang lebih dari 95% Penjualan.

Link : https://dune.com/queries/602452/1125370

Sementara itu, Solana, Jaringan Blockhain tempat Magic Eden dibangun, awal bulan ini telah mengumpulkan Dana $100jt yang bertujuan untuk mendukung Pertumbuhan Perusahaan Rintisan web3 di Korea Selatan.

Putaran Pendanaan dipimpin oleh Solana Ventures dan Komunitas Solana.

Diproyeksikan ke arah perluasan Aplikasi Teknologi Blockchain seperti GameFi, NFT, dan Decentralized Finance (DeFi).

Link : https://techcrunch.com/2022/06/07/solana-launches-100m-investment-and-grant-fund-for-south-korean-web3-startups/

HARGA SOLANA SAAT INI : 

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Aset Kripto Solana, Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Crypto Dune Electric Capital Greylock Partners Kripto Magic Eden NFT Paradigm Sequoia Capital Solana Ventures Web 3.0 Web3

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :