Trading dengan Broker Terbaik

MoonPay bermitra dengan Universal Pictures, Fox Corporation, dan Death Row Records untuk meluncurkan Platform NFT

23 June 2022 ()

MoonPay telah mengumumkan Kemitraan baru bersama Universal Pictures, Fox Corporation, dan Death Row Records. untuk meluncurkan Platform NFT baru yang disebut HyperMint.

Platform baru ini akan memungkinkan Merek Besar, Agensi, dan Perusahaan untuk mencetak Ratusan juta NFT sehari, meningkatkan Operasi yang sebelumnya membutuhkan waktu berbulan-bulan menggunakan Teknologi Blockchain.

Ini diumumkan secara Resmi pada hari Selasa lalu selama Keynote oleh CEO MoonPay, Ivan Soto-Wright, di Radio City Music Hall sebagai bagian dari Konferensi NFT.NYC di New York City.

Platform dan Teknologi yang mendasarinya menghadirkan Peluang besar bagi merek-merek lama seperti Universal PicturesFox Corporation, dan Death Row Records yang memiliki kekayaan Intelektual selama beberapa dekade.

“Potensi NFT melampaui pengumpulan, itu adalah utilitas. Anda pada dasarnya dapat memprogram apa pun ke dalam NFT ini dari waktu ke waktu, itulah sebabnya kami memutuskan untuk fokus pada penawaran produk baru ini”, ujar Ivan Soto-Wright.

MoonPay didirikan pada tahun 2018 dan berbasis di Miami, sebuah Plaftorm atau layanan yang memungkinkan Pengguna membeli dan menjual Kripto menggunakan Metode Pembayaran Konvensional seperti Kartu Kredit, Transfer Bank, atau Dompet Seluler seperti Apple Pay dan Google Pay.

Kemitraan datang di tengah Aksi Jual yang berkepanjangan dalam Pasar Kripto, yang dipicu oleh Pengetatan kebijakan Moneter oleh The Fed, kekhawatiran Investor terhadap Resesi, dan banyak faktor lainnya.

Terkait :

“Sudah beberapa bulan yang sulit untuk Kripto” ujar Ivan Soto-Wright.

“Saya telah melihat banyak dari Siklus yang berbeda ini sebelumnya. saya telah melihat film ini. akan selalu ada Periode Volatilitas, ini adalah kelas Aset baru dan kami memiliki Subset baru dari kelas Aset itu, yaitu NFT.”

MoonPay sendiri saat ini diperkirakan digunakan oleh lebih dari 10 juta Pelanggan di 160 negara.

Bulan lalu MoonPay menambahkan lebih dari 60 Investor Selebriti ke Neraca, termasuk Justin Bieber, Gwyneth Paltrow, Snoop Dogg dan Ashton Kutcher, dll.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Crypto Death Row Records Fox Corporation Ivan Soto Wright Kripto MoonPay NFT NFT.NYC Partnership Radio City Music Hall The Fed Universal Pictures

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :