Trading dengan Broker Terbaik

Seperti Binance dan FTX, Bursa Kripto Kraken juga melawan Trend PHK dengan melanjutkan Perekrutan di tengah Krisis.

17 June 2022 ()

Seperti yang diketahui, jika Penurunan Pasar kali ini telah memberikan pukulan telak kepada Bursa Kripto dan Perusahaan di sektor terkait, bahkan hingga Perusahaan Teknologi sekelas Tesla milik Elon Musk.

Tidak sedikit Bursa Kripto besar yang terpaksa mengambil keputusan Pengurangan Karyawan / PHK sebagai salah satu upaya agar bisa bertahan menghadapi kondisi Pasar saat ini.

Seperti Gemini misalnya, yang memangkas 10% karyawannya. kemudian Crypto.com yang memberhentikan 5% karyawannya. bahkan hingga Coinbase yang mengurangi karyawannya hingga 18%.

Terkait :

Namun ada juga beberapa Bursa Kripto yang bertahan tanpa melakukan PHK di tengah kondisi pasar saat ini.

Seperti Binance & FTX misalnya, yang justru melanjutkan dan memperluas Perekrutan Karyawan Baru.

Kini kabar baik serupa datang dari Bursa Kripto Kraken.

Terkait : 

Berdasarkan Publikasi Resmi :

Kraken Mengumumkan Dorongan Perekrutan Global dan Komitmen terhadap Budaya Crypto-First.

Dengan penurunan pasar baru-baru ini, banyak Kandidat dan Krakenites yang bertanya “Apa artinya ini! ?” Tanggapan kami: “Pertama kali?”

Artinya adalah sekali lagi waktu untuk membangun, saatnya untuk mengingat mengapa kita melakukan ini: Misi membawa kebebasan finansial dan inklusi kepada miliaran orang yang menderita eksklusi finansial, hiperinflasi, dan sistem rusak yang secara tidak proporsional membuat orang miskin kedinginan.

Saatnya untuk berpikir tentang mengambil lebih banyak gaji Anda dalam bitcoin karena Fundamentalnya hanya meningkat.

Saatnya bertanya, apakah ada hal lain yang bisa kita lakukan ?

Kami belum menyesuaikan Rencana Perekrutan kami, dan kami tidak bermaksud melakukan PHK.

Kami memiliki lebih dari 500 peran untuk diisi selama sisa tahun ini, dan percaya bahwa Pasar Bearish sangat fantastis dalam menyingkirkan pelamar yang mengejar hype dari orang-orang yang benar-benar percaya pada misi kami.

Itu sebabnya, meskipun terjadi penurunan tajam dalam Harga Kripto dan Lingkungan Makro yang tidak pasti, kami telah mengambil kesempatan ini untuk menyelaraskan Budaya Internal kami di sekitar serangkaian nilai bersama yang kami rasa akan membuat kami tetap Gesit, Fokus, dan Kompetitif saat kami menjalankan Misi kami di tahun-tahun mendatang.

Jangan salah, di Kraken, kami percaya Kripto adalah Teknologi sekali dalam satu generasi, Teknologi yang akan meningkatkan Kehidupan miliaran orang di seluruh Dunia yang hidup tanpa Layanan Keuangan yang memadai atau Peluang Ekonomi yang Setara.

Di bawah ini, kami merangkum beberapa Komitmen yang mendorong Etos Perekrutan kami :

Percaya pada Misi adalah Suatu Keharusan

Kripto adalah untuk uang seperti halnya Internet untuk Informasi, itu membebaskan, mendemokratisasi, menyamakan.

Saat ini, miliaran orang menderita sebagai akibat langsung dari Sistem Keuangan yang sangat Eksklusif dan Diskriminatif.

Kraken didirikan untuk mempercepat Adopsi Kripto, dan untuk memungkinkan Kebebasan Finansial dan Inklusi untuk semua.

Ini adalah bintang utara yang teguh yang menopang semua keputusan utama kami dan kami mengharapkan setiap Karyawan kami untuk berkomitmen Hati dan Pikiran mereka untuk Misi ini Setiap hari.

Bersaing dengan Kripto atau Tertinggal

Anda tidak perlu menjadi ahli untuk masuk, tetapi anda tidak bisa lama-lama menjadi noob. Kripto bergerak dengan kecepatan rendah dan Perusahaan harus selalu siap untuk berputar berdasarkan Faktor Eksternal di luar kendali kami.

Waktu harus didedikasikan untuk mempelajari dasar-dasar dan tetap mengikuti Perkembangan terbaru yang dapat memengaruhi Klien kami dan pekerjaan yang kami lakukan.

Kami berharap setiap Krakenite menghabiskan beberapa jam setiap minggu untuk Pendidikan. beberapa peran mungkin membutuhkan lebih banyak.

More Pirate than Professional

Krakenites berfokus pada hasil, itulah sebabnya kami menghargai Keterampilan dan Pengetahuan di atas Kredensial dan Presentasi.

Itu sebabnya kami bekerja dari jarak jauh dengan Piyama daripada dari Kantor dengan Setelan Jas. Kami mungkin terlihat seperti Kru yang beraneka ragam, tetapi kami menjalankan kapal yang ketat. Tentu saja, kami menyimpan kostum bisnis di bagasi untuk acara-acara khusus.

Life, Liberty, and the Pursuit of Sound Money.

Kami tidak akan pernah meminta Karyawan kami untuk mengadopsi Ideologi Politik tertentu sebagai persyaratan untuk tempat kerja kami.

Karena itu, kami meminta agar Karyawan kami menghormati Hak Individu, Privasi, dan Kebebasan orang lain.

Kripto adalah Gerakan Kebebasan, dan Kraken akan tetap menjadi Perusahaan Kebebasan.

Perbedaan Pendapat

Jika tidak ada yang tersinggung, kami tidak memiliki cukup Keragaman Pemikiran atau kami tidak memiliki cukup Transparansi dalam Komunikasi.

Kami menyadari bahwa Perasaan terluka tidak dapat dihindari dalam Organisasi Global yang mengoptimalkan hasil tim di atas Sentimen Individu.

Krakenite yang ideal adalah yang berkulit tebal dan berniat baik.

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang budaya kami di : http://culture.kraken.com/

Dalam komitmen terhadap nilai-nilai ini, kami juga memperluas Program Manfaat Permanen kami untuk membuat langkah lebih mudah bagi siapa saja yang merasa sudah waktunya untuk Babak berikutnya dalam Karir mereka.

Apakah mereka merasa tidak dapat menyelaraskan dengan Budaya dan nilai-nilai kami, atau karena alasan lain, kami ingin semua orang bahagia dalam pekerjaan mereka.

Program transisi akan selalu tersedia, dan akan memungkinkan orang memiliki Waktu dan Sumber Daya yang dibutuhkan untuk mengejar Babak berikutnya dalam Karir mereka.

Selain Ratusan Peran yang kami buka, kami juga akan merekrut kembali untuk Posisi yang kosong akibat Program Transisi.

Sebagai salah satu perusahaan Kripto tertua dan paling tepercaya di Dunia, kami telah membangun banyak Siklus pasar yang telah kami lihat selama dekade terakhir.

Yang memandu kami bukanlah Peluang Jangka Pendek untuk memaksimalkan Keuntungan, tetapi keyakinan kami bahwa Kripto memiliki Potensi untuk meningkatkan Kehidupan miliaran orang di seluruh Dunia.

Di Kraken, kami tidak takut untuk membuat pilihan yang berani dan sulit untuk mendukung Gerakan Kripto, dan kami bersemangat untuk memulai percakapan dengan para pencari kerja yang bersemangat yang mendukung misi dan nilai-nilai kami.

Siap menjadi legendaris ? Anda dapat menemukan Daftar Lengkap Lowongan Pekerjaan kami di https://www.kraken.com/en-us/careers

Publikasi Resmi : https://blog.kraken.com/post/14372/kraken-announces-global-hiring-push-and-commitment-to-crypto-first-culture/

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Crypto Crypto Exchange Kraken Kripto

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :