Trading dengan Broker Terbaik

The Bitcoin Academy, oleh Jack Dorsey & Shawn Carter Foundation.

10 June 2022 ()

Terlepas dari Kecanggihan Sistem, Keamanan, dsb. salah satu hal lainnya yang bisa dilakukan untuk mencegah & melawan Penipuan Kripto adalah Pendidikan.

Terkait : 

Baru-baru ini, Asosiasi Bitcoin telah meluncurkan Platform Bitcoin SV Academy (BSV), sebuah Platform Pendidikan yang didedikasikan untuk menyediakan Kursus bergaya Universitas mengenai mata pelajaran yang berkaitan dengan Bitcoin.

Kurikulum mencakup Teori Bitcoin, Pengembangan Bitcoin, dan Infrastruktur Bitcoin.

Link : https://bitcoinsv.academy/

Dan Mantan CEO Twitter, Jack Dorsey, beberapa hari lalu telah mengumumkan kolaborasinya dengan Shawn Carter Foundation dan beberapa Entitas kripto lainnya untuk meluncurkan The Bitcoin Academy :

Dan Shawn Carter Foundation juga telah mempublikasikannya :

Jack Dorsey mengatakan Bitcoin bisa menjadi alat penting di komunitas Amerika, seperti di Afrika dan Amerika Tengah dan Selatan.

“Pendidikan adalah tempat kita memulai, ini bukan hanya tentang Bitcoin, ini tentang pemikiran jangka panjang, ekonomi lokal, dan kepercayaan diri. Kursus gratis untuk semua penghuni Marcy, termasuk anak-anak. dan untuk membuatnya lebih mudah, kami menyediakan perangkat dan paket data untuk semua yang membutuhkannya.”

Program Akademi bertujuan untuk memberikan pendidikan dan memberdayakan masyarakat dengan pengetahuan.

Berusaha untuk menghilangkan hambatan sehingga penduduk dapat mempelajari lebih lanjut tentang Bitcoin secara khusus dan keuangan secara umum.

Sementara The Bitcoin Academy saat ini berfokus pada komunitas Marcy Houses, visinya adalah untuk memperluas ke lingkungan lain juga.

Akan diluncurkan pada 22 Juni dan ditawarkan kepada semua Anggota Komunitas New York.

“Mereka yang berpartisipasi dalam Program ini akan menerima Perangkat MiFi dan Paket Data terbatas 1 tahun, ditambah smartphone jika diperlukan.”

Link : https://thebitcoinacademy.com/

HARGA BITCOIN SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Tags : Bitcoin Bitcoin Association Bitcoin SV Academy BTC Crypto Jack Dorsey Kripto Shawn Carter Foundation The Bitcoin Academy

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :